logo blog

Panggilan Sayang yang Cocok untuk Kekasih

Panggilan Sayang yang Cocok untuk Kekasih



Memiliki kekasih akan membuat kita merasa senang dan bahagia dalam menjalanii aktivitas sehari-hari, terlebih dengan kekasih yg memang sangat kita sayangi. Sepertinya tidak rela sehari saja terlewatkan dan tidak berhubungan dengan sang kekasih. Namun apa anda sudah punya panggilan atau sapaan sayang untuk kekasih yang romantis dan membuat suasana jadi makin mesra?

Panggilan Sayang untuk Pacar yang Romantis 
Dan di bawah ini ada beberapa informasi yang didapat sumbernya dari google barangkali dapat menjadi ide untuk anda terapkan pada pujaan hati . Yups, langsung saja simak kumpulan panggilan sayang untuk pacar yang romantis dan mesra

1. Barang/benda Kesayangan 
Anda dapat memberi panggilan sayang untuk kekasih sesuaii benda kesayangan dia. Misalnya kalau pacar menyukai boneka kelinci, anda dapat memanggilnya dengan sebutan "bugs" atau "bunny", ya tentu karena mengadaptasi dari serial film kartun bugs bunny yang ada di tv

2. Warna Kesukaan
Anda juga dapat memanggil sayang untuk sang kekasih dengan warna kesukaannya. Misal kalau pacar suka warna pink, anda dapat memanggil dia dengan sebutan "pinky" atau barngkali dia menyuki warna putih bisa dengan sebutan "Whity" dan disesuaikan saja dengan warna yang lainn yang dia sukai.

3. Segi Fisik
Mengenai hal fisik mungking sedikit sensitif karena bisa membuat kekasih anda misalnya pipinya tembem bisa memanggilnya dengan "mbem", atau jika kekasih anda pesek bisa dipanggil "sek" dan lain-lain.

4. Panggilan Umum
Jika anda kurang berkenan dengan ketiga panggilan di awal tadi, anda tidak usah bingung memilih panggilan sayang untuk sang pacar agar terlihat mesra, anda bisa memanggilnya dg sebutan yang sudah banyak digunakan oleh mayoritas pasangan, misal "Yang" "Sayang" "Ayang" "Beb" "Bi / Bey" "Honey" "Dear" "Bidadariku" "Abi / Umi" "Papi / Mami" dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa panggilan sayang yang cocok untuk kekasih yang bisa anda terapkan untuk menyapa pacar atau kekasih , Namun yang terpenting adalah bukan sekedar panggilan sayang namun juga kasih sayang yang tiada hentinya dan berusaha untuk saling mengerti antara satu sama lain Lalu panggilan sayang apa yang anda berikan kepada pacar/kekasih ?

Bagikan Artikel ini:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

Tulis komentar Anda di sini

Copyright © 2015. Info-info Asik - All Rights Reserved
Template by: Shofia Dewi