logo blog

Inilah 6 Pria Paling Cantik di Dunia

Inilah 6 Pria Paling Cantik di Dunia


Jika anda berpikiran bahwa yang cantik itu hanya wanita maka lihatlah kenyataan atau realita di bawah ini :D
Berikut 6 Pria/laki-laki tercantik di dunia tanpa perlu operasi alias alami

1. Nong Poy

Nong Poy

Nama nya Nong Poy Dirinya ini telah merasakan jiwa kewanitaannya sejak ia SD,  Pria/laki-laki kelahiran 1984 itu merasa lebih pas jika Mempunyai badan perempuan,maka dari itu ketika menginjak umur 17 thn dirinya menjalani operasi trans gender.

2. Kiyosi sakurazuka

Kiyosi sakurazuka

Kalian para penggemar Cosplay tentu tau siapa ia.Ya Dialah Kiyosi sakurazuka Laki-laki asal china ini merupakan satu orang cosplayer & mempunyai wajah yang cantik layaknya seorang perempuan.


3. Kyo Satoh

Kyo Satoh

- Awal nya kyo terlahir juga sebagai Pria, selanjutnya dirinya hidup mandiri dan berprofesi sebagai model. dia pun menjalani operasi kelamin / trans gender tapi, Kyo menepis seandainya dikatakan dia menjalani operasi di wajah nya. dia juga pemain Street Fighter paling baik di negeri matahari terbit

4. Darell Ferhosten

Darell Ferhosten

- Laki-laki kelahiran 16 nov 1991 ini adalah model androgyny merupakan type model yang mengaburkan batasan gender antara laki-laki dan perempuan . Darell adalah model dari indonesia.

5. Michalina Manios

Michalina Manios

- Model elegan yg satu ini dilahirkan dengan kelamin ganda adalah pria & wanita, meski dokter berbicara bahwa michalina itu seorang pria yg memiliki kelamin perempuan tapi Michalina tumbuh bersama perasaan yang Feminim seperti perempuan. Ahir nya ia memutuskan untuk oprasi trans gender.

6. Andre Pejic

Andre Pejic

- Mantan pelayan restoran siap saji ini memulai karirnya yang merupakan model di belanda lalu pindah ke australia disaat ada perang di negeri asal nya serbia. ia juga menjadi bintang iklan yang paling kontroversi di dunia sebab dirinya jadi artis iklan baju dalam perempuan yang tak pernah ia lakukan sebelumnya

itulah tadi 6 pria paling cantik alami tanpa operasi

Bagikan Artikel ini:

Tulis komentar Anda di sini

Copyright © 2015. Info-info Asik - All Rights Reserved
Template by: Shofia Dewi